Bali 1,KM-
Yeah, mungkin itu pertanyaan yang muncul di kepala setiap orang yang melihat bunga misterius ini. Bunga yang berdaun panjang dan tidak berbatang ini diujung dan pinggirnya terdapat duri yang cukup tajam. Bunga tersebut juga lebih mirip dengan Lidah Buaya (Olievera-red). Namun, yang membedakan bunga ini dengan bunga yang lain adalah kana tinggi bunganya yang menyerupai  batang pohon tinggi dan berwarna hijau muncul ditengah-tenga pucuk
pangkal daunnya.
Kru Kampung Media Bali 1 tidak dapat menggambarkan bunga ini dengan jelas karena keunikan bunga tersebut. Bunga unik ini dapat dijumpai di depan Pagar sekolah SDN 7 Dompu tepat dipinggir jalan dikelurahan Bail 1 Kec.Dompu Kabupate Dompu.
Bunga yang tingginya diperkirakan 5 kali tinggi badan Pria dewasa ini belum diketahui pasti namanya dan dapat diperkirakan bunga tersebut merupakan Bunga Tertinggi Di Dunia.
Sekedar untuk diketahui foto yang Redaksi tampilkan ini adalah foto yang diambil satu minggu yang lalu. Menurut pemantauan terakhir Kru Kampung media Bali 1 kini bunga tersebut sudah kian bertambah tinggi.[W02]

Posting Komentar

  1. Nah ini dia, bunga misterius yg juga tumbuh di depan sekolah tempat sy ngajar.

    Awalnya tumbuhan itu ga berbunga atau menunjukkan sesuatu yg aneh, eh sekarang berbunga dg tinggi sekitar 4 meter... Apa nama bunga ini ya?

    BalasHapus

 
Top