KM Bali 1-Menurut penuturan dari beberapa ahli sejarah yang saya dengar, sebenarnya ada pertalian hubungan antara Kerajaan Dompu dengan Kerajaan Sulawesi. tapi maaf, karena saya bukan ahli sejarah, saya tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang bentuk pertalian hubungan tersebut. Namun secara kuliner tanda adanya hubungan tersebut terlihat dari kesamaan resep makanan Khas Sulawesi Selatan (Makassar) dengan makanan Khas masyarakat kita. Jalangkote misalnya. Makanan ini sangat diminati masyarakat Makassar begitu juga masyarakat kita.
Kebetulan, beberapa hari belakangan ini hingga sekarang, salah seorang Kru KM Bali 1 jalan-jalan ke kota Pantai Losari tersebut. karena saya ingat teman-teman Kampung Media, saya jadi ingin membawa oleh-oleh. Dan karena saya sendiri suka berwisata kuliner, jadi saya juga membawakan oleh-olehnya yang tidak jauh dari masalah kuliner.
Sebuah Buku resep Masakan Khas Makassar yang tinggal anda download dan langsung dapat dicoba di dapur kesayangan anda bersama keluarga tercinta.
Silahkan Download bukunya Disini
Semoga bermanfaat.....[Wo2]

Posting Komentar

 
Top