KM Bali 1-Rabu pagi pukul 09:00 wita beberapa rekan-rekan komunitas Kampung Media Dompu menyempatkan diri untuk berkumpul dan bercanda-canda di taman kota Dompu. Semua rekan komunitas hadir dalam silaturahmi ini kecuali KM Manggelewa dan KM Ncuhi Riwo.
Namun pertemuan KM Bali 1 bersama rekan-rekan yang tergolong senior dalam Komunitas meninggalkan kesan hangat di hati. Dalam silaturahmi yang dimediasi oleh KM Pajo tersebut, rekan-rekan berdiskusi dan merencanakan hal-hal strategis dalam mengembangkan komunitas Kampung Media di Dompu.
Akhirnya, langkah awal yang perlu dilakukan menurut KM Bali 1 untuk memperkuat silaturahmi bersama rekan-rekan KM Dompu adalah dengan tukaran link alamat blog masing-masing. Langkah ini dilakukan dengan tujuan agar pengunjung blog yang berkunjung disalah satu blog Kampung media, dapat dengan mudah mengakses informasi dari blog KM lain tanpa harus mencari-cari lagi alamat blognya.
Teman-teman pun setuju. Malam ini rencananya, KM bali 1 akan mulai membuat link partner dihalaman blog KM Bali 1.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top