Suasana saat pelantikan pejabat dompu yang baru
KM Bali 1- Kata Innalillahi Wa Inna Ilaihiroji’un biasanya merupakan ucapan seorang muslim sebagai ekspresi bela sunggkawa terhadap meninggalnya saudara muslim lainnya. Namun apa yang terjadi bila kata ini diucapkan oleh Bupati Dompu ditengah-tengah seremoni Mutasi Pejabat di lingkungan Satker Pemkab Dompu.
Memang, menurut Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin beberapa waktu belakangan sebelum dilaksanakan perombakan 105 pejabat ini, dirinya dan istrinya sering diteror oleh oknum – oknum yang diduga memeiliki kepentingan dalam Mutasi Kabinetnya ini.
Namun entah apa maksud HBY mengeluarkan kata ini setelah menyampaikan sambutannya diatas podium dalam acara Muatasi Pejabat Dompu yang dilaksanakan pada Jum’at sore (07/06) itu. Beberapa pihak menanggapi ucapan HBY tersebut ekspresi yang biasa-biasa saja.
Mungkinkah ucapan kontroversif ini merupakan ekspresi kekecewaannya terhadap SMS – SMS terror yang dikirim oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut?

Meski demikian dirinya tetap berharap ahgar mutasi ini tidak ditanggapi berlebihan oleh masarakat serta para pengamat.”mutasi ini bukan hal yang luar biasa. Ini hanya murni tuntutan organisasi”. Demikian ungkapan HBY dalam sambutannya dalam acara yang dihadiri juga oleh komponen Muspida Dompu itu.[Ozyra/Siol]

Posting Komentar

 
Top