Sekretaris BKD Dompu
KM Bali 1-Demikian yang dikatakan salah satu Kepala Seksi di bidang pengembangan kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dompu saat ditanya redaksi seputar progres pengurusan pengangkatan Kategori 1 menjadi CPNS kemarin (19/06) di ruang kerjanya.

Senada dengan hal tersebut, Sekretris BKD Dompu yang baru juga mengatakan pengurusan Berkas K1 masih dalam proses namun dirinya tidak dapat memberi penjelasan secara teknis dalam hal ini karena baru di lantik beberapa minggu yang lalu."saya belum berani memberi penjelasan secara teknis karena saya ini kan baru dilantik". jelasnya kepada KM Bali 1.

Terkait hal K1 ini, Salah seorang Kasi dibidang pengembangan Pegawai BKD Dompu juga mengungkapkan bahwa saat ini Kabid Pengembangan Pegawai Drs. Nurdin sedang berada di BKN cabang Bali untuk mengkonsultasikan lebih lanjut terkait masalah ini.

Namun Kabar simpang - siur yang beredar ditengah masyarakat bahwa Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk K1 sudah ada, tinggal menunggu pengesahan dari Bupati Dompu. Sedangkan terkait keberangkatan Kabid Pengembangan Pegawai BKD Dompu ke Bali, kabarnya untuk menngkonsultasikan tentang 8 Orang nama yang masuk K1 namun masih bermasalah dalam hal kelengkapan serta kefalidan berkasnya.

hingga berita ini dirilis KM Bali 1 belum dapat bertemu dengan Kabid Pengembangan Pegawai Drs. Nurdin karena masih berada di Provinsi Bali.[Ozyra]


Posting Komentar

 
Top