KM Bali 1-Buntut dari persoalan pembacokan 3 Pemuda yang merupakan Warga Bali Satu Jum’at malam lalu, Warga Bali Satu ramai-ramai berkumpul dan memenuhi ruas jalan poros yang berada di jalur depan Masjid Raya Dompu Baiturrahman. Kemarahan warga ini dipicu oleh lambannya penanganan kasus tersebut oleh pihak yang berwenang.
Akibatnya, ruas jalan yang semula lancer menjadi macet total. Warga langsung mengangkut batu – batu besar untuk memblokir jalan tersebut sebagai bnetuk protes warga terhadap tindakan para pelaku yang berindak secara premanisme.
Sebagian warga malah ada yang membawa senjata tajam juga panah dan berniat menyerang kampung yang ditengarai rebagai tempat tinggal para pelaku yakni di kampung Doro Ngao Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu itu.”kami tidak terima tidakan ala preman yang dilakukan oleh para pelaku. Kami ingin menuntut balas”, kata salah seorang warga.

Untung aparat keamanan yang terjung langsung di lokasi dapat menenangkan hati warga sehigga aksi yang hampir saja berbau anarkisme itu dapat segera diredam.[KM Bali 1]

Posting Komentar

 
Top