KM Bali 1-SMKN 2 DOMPU FC VS  KASABUA ADE minggu (6/10) bertarung pada babak penyisihan piala LA MBESI CUP II Kelurahan Potu Kab.Dompu. Dalam pertandingan perdana  untuk Tim  SMK N 2 DOMPU VS  KASABUA ADE berasal dari Desa Saleko itu, Anak-anak smk memakai  kostum seragam kuning bergaris putih  sedangkan lawannya memakai kuning  bergaris hitam.
Muslim Ansyari
Syaiful, Wasit yang memimpin pertandingan itu meniup pluit, bapak pertama segera di mulai.  Di menit – menit pertama Kedua Club saling jual beli serangan,  penguasaan bola  dari dari anak- anak asuhan dari Muslim Ansyari (manager SMKN 2 Dompu-red) lebih unggul ketimbang dari lawan. Hasil imbang 0-0 bertahan hingga babak pertaa berakhir.
Lima menit  babak ke dua  berjalan anak asuhan Manajer tim Muslim Ansyari mendapatkan peluang emas tapi tendangan anton yang beroperasi di sayap kanan  masih bisa di selamatkan oleh penjaga gawan lawan.

Liem
Pada menit ke 15 babak kedua  acank (sapaan) dari pak muslim menganti pemain Tengahnya sekaligus kapten tim Rizkar dengan Arifudin sebagai straiker dan pergantian itu membuahkan hasil juga pada menit  ke 20 Liem mengantikan peran sebagai kapten berhasil membobol gawang lawan dengan tendangan yang sangat keras dan terarah dan berhasil merubah  skor  1- 0 unggul  buat Tim SMK N 2 DOMPU , untuk menjaga keunggulanya acank mengantikan pemain yang segar untuk memperkuat pertahannya, dan wasit meniup pluit panjang bahwa pertandingan berakhir  dengan kedudukan skor tetap 1- 0 untuk kemenangan tim SMK N 2 DOMPU……. Bravo to SMK 2 Dompu.[Oji]

Posting Komentar

 
Top