KM Bali 1-Sudah 3 bulan KM Bali 1 terpaksa harus menggunakan fasilitas internet dari Speedy Telkom. Ini dilakukan karena saat melakukan aktivasi modem jasnita di lokasi baru yakni di Kelurahan Kandai Dua Kec. Woja, Modem tersebut tidak berfungsi dengan baik.
Ini diketahui ketika dilakukan Ping dari server ke modem, jawabannya Request Time Out. Padahal melalui bimbingan jarak jauh via telp seluler dari Teknisi WEB yakni Pak Tofan, Modem tersebut sudah disetting dengan IP yang tepat. Namun tetap saja modem tersebut tidak dapat konek dengan server.
Beberapa kali, Pihak Jasnita menghubungi kami melalui telp seluler untuk membimbing kami dari jauh seperti yang dilakukan pak Tofan, tapi sayang kami saat itu selalu berada diluar kota sehingga tidak dapat melakukannnya dengan cara tersebut. 
Dengan demikian, kami juga pernah meminta kesediaan Teknisi untuk mencoba datang ke Dompu dan melakukan perbaikan langsung di lokasi Plik SP kami. Namun beliau belum menjadwalkan kedatangannya ke Dompu.
Untungnya, saat ini Modem Speedy yang kami gunakan sangat membantu menangani pelanggan Wanet kami yang tidak pernah kosong tiap harinya. Omset warnet kami cukup memuaskan. Kami bahkan menyewa tempat lokasi warnet tersebut dari hasil warnet kami. Keuntungan lain kami gunakan untuk operasional KM Bali 1.
Mohon informasi. Apakah kami tetap dinilai sebagai PLIK yang Aktif atau tidak? karena hingga saat ini kami masih menggunakan Speedy sambil menunggu teknisi dari Pihak berwenang datang memperbaiki modem Jasnita yang tidak berfungsi tersebut.[KM Bali 1]

Posting Komentar

 
Top