KM Bali 1, Dompu-Ditengah sibuknya lalu lintas kendaraan di wilayah perimpangan Potu, warga disekitarnya dikejutkan oleh suara tabrakan antara sesama sepeda motor Kamis, (30/11) pukul 21.00 wita.

Dari pantauan langsung KM Bali 1, Tabrakan yang hampir saja mencelakai seorang Bayi yang baru berumur 3 bulan ini mengundang warga sekitar mengerumuni sekitar lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab kecelakaan sebenarnya. Namun beberapa saksi mata menuturkan, Seorang pria paruh baya dengan menggunakan sepeda motor membonceng istrinya yang menggendong bayi kecil ditangannya.

Pasangan suami istri ini diketahui ternyata berasal dari Desa Mumbu Kecamatan Woja. Saat melewati jalan dari Manuru Bata menuju persimpangan Potu, tiba-tiba sebuah sepeda motor lain menghantam sepeda motor yang dikendarai Pasutri bersama bayinya itu.

Akibat tabrakan itu, Sang istri, menurut saksi mata terjatuh hingga terguling di aspal jalan. Untungnya, Sang istri tidak melepaskan pelukannya terhadap bayi kecilnya itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ajaibnya, ibu bersama bayi yang terjatuh itu juga tidak mengalami cedera sedikit pun.

Setelah beristirahat sejenak, Pasutri itu kembali melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya di Desa Mumbu.(Oz)

Posting Komentar

 
Top