KM Bali 1, Dompu-Di tahun 2017 Kepala Sekolah SMPN 8 satu atap Dompu Kecamatan Dompu bersukur dengan adanya bantuan pemerintah yang kini dialokasikan untuk pembangunan gedung laboratorium IPA. Menurut Kepala sekolah setempat Sutomo, S.Pd, pembangunan Laboratorium ini memang selalu diharapkan oleh para guru dan siswa untuk menunjang efektifitas dalam proses belajar dan mengajar di Sekolah. “sudah lama kami tungu dan alhamdulillah di tahun ini kami di kasih”,.ungkapnya kepada Wartawan Koran Kampung Media Dompu Senin (6/11) pekan lalu.
.
Dalam hal ini Sutomo S.Pd sebagai kepala sekolah berharap dengan adanya satu gedung laboratorium ini mudah-mudahan sekolah seatap No. 8 Dompu ini tambah maju dan tambah diminati oleh anak-anak yang di sekitar perbatasan antara dompu dan bima.

Dikatakannya, Sekolah yang berlokasi di Desa Mangge Na’e tepatnya di dekat perbatasan Dompu dan Bima ini merupakan salah satu sekolah yang berada di daerah perbatasan Kabupaten. Meski demikian sekolah ini menjadi sekolah yang juga diminati oleh warga untuk menyekolahkan anaknya.

Tidak sampai di situ saja harapan bapak kepala sekolah yg sering di sapa Pak Tomo ini,  Dirinya  berkeinginan agar SMPN 8 Seatap Dompu dapat lebih mengembangkan diri agar lebih maju sehingga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah Negeri lainnya di Kabupaten Dompu..


Hasil konfirmasi wartawan koran ini dengan kepala sekolah dia berharap agar semua pihak baik guru maupun wali murid agar bisa bekerja sama guna untuk memajukan sekolah.[sahrul/adv]

Posting Komentar

 
Top