KM Bali 1, Dompu-Untuk kesekian kalinya, dalam rangkaian Tour Kampanye Pilkada yang dilakukannya, Calon Bupati Dompu Nomor urut 3 Syaifurrahman Salman menggelar Kampanye di tengah masyarakat Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kamis, (29/10) pukul 13.36 wita siang ini.

Sebelum memulai acara Kampanye terlebih dahulu secara langsung H. Syaifurrahman Salman mengingatkan kepada masyarakat yang menghadiri acara Kampanye agar tetap mematuhi protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Dalam acara Kampanye itu, Calon Bupati dengan Slogan SUKA ini didampingi oleh sejumlah juru Kampanye diantaranya Anggota DPRD Dompu dari Partai Demokrat Yatim, Ketua DPD PPP Subhan, SE, dan Ketua Tim Sukses yang juga pensiunan Birokrat yang cukup berpengalaman H. Abdul Haris. 

Dalam orasi Kampanyenya Syaifurrahman menyampaikan bahwa bidang Pendidikan dan Kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat Dompu. Sehingga pada kepemimpinannya nanti, dirinya berjanji akan mengembalikan program yang menanggung segala biaya kesehatan dan pendidikan masyarakat Dompu oleh Pemerintah Daerah.

"ini bukan sekedar janji saja tapi saya sudah membuktikannya ketika saya menjadi Bupati Dompu", kata Bupati Dompu periode 2005 hingga 2010 ini.

Selain itu, Dirinya bersama Tim SUKA juga telah menyiapkan beberapa program yang dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat Petani Jagung di Dompu yakni program menstabilkan harga Jagung pada harga minimal Rp.3500,-.

"caranya bagaimana? Saya tidak mau kasi tahu sekarang, nanti di contek oleh calon lain", kelakarnya yang disambut teriakan yel-yel kemenangan dari masyarakat yang hadir. 

Syaifurrahman juga sempat menyinggung soal adanya SK kontrak Daerah maupun honor yang disinyalir tidak digaji dengan layak. "saya juga mendengar ada yang punya SK Honorer tapi tidak ada gajinya. Insya allah saya berniat akan memberikan Honor Rp. 700.000,- per bulan", tegasnya.

Tidak hanya itu, Calon Bupati yang berpasangan dengan Ika Rizki Veryani ini menyebutkan bahwa ASN Dompu sebenarnya telah menikmati Program yang dirintisnya hingga saat ini yaitu pemberian insentif Kinerja yang diterima tiap bulannya. "tidak apa-apa mereka tidak hadir disini yang penting memilih saya di TPS nanti", katanya sebelum mengakhiri orasi Kampanyenya di Dusun Jati Mengi Desa Lepadi itu.(Oz) 

Posting Komentar

 
Top