KM Bali 1, Hu'u-Seorang warga Lingkungan Donggo Ana Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja tewas tersengat Pagar listrik milik Petani Jagung di Desa Nanga Doro Kecamatan Hu'u. Korban yang diketahui Bernama Fandy (17 tahun) ini ditemukan terbaring lemas di sekitar pagar listrik tersebut oleh warga setempat Pemilik lahan yang belakangan diketahui berinisial SB (34 tahun) Jum'at, (1/1) pukul 9.00 wita pagi.

Karena khawatir, SB segera meminta tolong pada Petani lain yang memiliki lahan berdekatan dengan SB yang bernama Fadli dan mujahidin.

Fadli diminta oleh SB untuk mengantarnya ke Mapolsek Hu'u untuk mengamankan diri, sementara Mujahidin memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga dan warga Kampung.
Menurut salah satu keluarganya, Fandy merupakan pemuda yang mengalami keterbelakangan mental. Fandi memang lebih sering tinggal di rumah neneknya di Nanga Doro ketimbang di rumah orang tuanya di Donggo Ana.

Tak berapa lama setelah kejadian, mayat Korban dievakuasi dan diserahkan kepada orang tuanya di Donggo Ana Desa Monta Baru untuk dimakamkan.(KMD)

Posting Komentar

 
Top