KM Bali 1, Dompu-Untuk menciptakan rasa aman dan tenteram di bulan suci Ramadhan Polres Dompu melaksanakan Operasi Keselamatan Rinjani di malam hari. Minggu (18/04) Sekitar jam 20.00 Wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K kepada wartawan mengatakan selain pagi dan sore Oprasi Keselamatan Rinjani ini harus dilaksanakan pada malam hari juga dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Operasi ini juga bertujuan mengingatkanasyarakat Dompu untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan covid-19 yakni dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak minimal 2 meter.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk meminimalisir terjadinya perang petasan yang dilakukan oleh anak-anak muda dan menjaga orang yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih dengan khusuk.
"Mari kita aja masyarakat sama-sama menjaga kambtimas supaya pelaksanaan ibadah puasa dan sholat tarawih dapat berjalan  dengan aman dan lancar serta tetap patuhi protokol covid-19 dengan menerapkan 3M untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19", imbaunya.(KM)

Posting Komentar

 
Top