KM Bali 1 Dompu- Dalam rangka memperat tali silahturrahmi dan Ukhuwwah, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu Menggelar acara Halal bi halal yang bertempat di Lapangan Beringin Pandopo Dompu pada Senin (09/05/2022).

Acara yang digelar pada Pukul 08 : 30 Wita pagi itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, Pimpinan OPD bersama Jajarannya serta seluruh Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Abdul Kader Jailani, dalam pidato sambutannya menyampaikan, bahwa Forum seperti ini sangat penting dalam rangka menjaga Ukhuwah dan mempererat tali Silahturrahmi, sehingga Komunikasi tetap terjaga dalam nuansa Persaudaraan dan Kebersamaan.

"Moment seperti ini sangat penting, agar Komunikasi Sosial baik itu dalam bermasyarakat maupun dalam Lingkungan kerja tetap dalam nuansa Persaudaraan dan kebersamaan, selain itu dalam acara seperti ini juga adalah momentum untuk saling bermaaf-maafan Agar tali silaturrahmi tetap erat dan terjaga", Tuturnya.

Selain itu, Ustadz Muhammad Sya'ban dalam Siraman Rohaninya menyampaikan, menjaga Ukhuwah dan Silahturrahmi adalah kewajiban setiap Muslim yang di tetapkan Allah Subhannahu Watta'ala pada seluruh Hambanya.
"Allah subhanahu watta'ala mewajibkan kepada kita untuk menjaga dan dan membina Ukhuwwah dan Allah SWT telah siapkan Ganjaran Pahala yang besar bagi setiap hamba yang melakukan perintahnya, termasuk menjaga dan menjalin Ukhuwwah", Urainya. 

Dalam Agenda tersebut turut hadir pula Kapolres Dompu Dandim 1614/Dompu serta Kepala Desa/Lurah Se-Kabupaten Dompu. Dari pantauan Media ini, Acara yang digelar tersebut berlangsung dengan aman tertib dan kondusif  hingga berakhir pada pukul 10 : 00 wita.(IB).

Posting Komentar

 
Top