Foto Tempat Pemasangan Booster Wifi Taman Kota Dompu

KM Bali 1 Dompu - Sungguh sangat disayangkan baru-baru ini Booster Wifi Taman Kota Dompu dikabarkan hilang. Atas kehilangan itu, para pengunjung, Taman kota, tidak bisa lagi menggunakan sarana berinternet seperti biasanya. 

Fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah untuk masyarakat umum ini justru dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Hilangnya Booster itu, diketahui adanya salah satu pengunjung yang mempertanyakan ke salah satu pemilik lapak, kenapa wifi Taman kota tidak aktif? Setelah sesaat kemudian, akhirnya salah satu pemilik lapak dan pengunjung melakukan cek bersama, ternyata Booster Wifinya sudah hilang. 

Intan salah satu pemilik lapak Taman kota Dompu membenarkan bahwa Booster Wifi telah hilang sekitar waktu subuh. Kehilangan itu, menurutnya, diduga dicuri oleh orang yang tidak dikenal. Menurut Saksi mata, ada salah satu pengunjung yang duduk sendirian, Rabu (06/07/2022) sekitar pukul 04.00 wita.

"Ada salah satu pengunjung yang tidak dikenal masih duduk sendirian sekitar waktu subuh," ungkapnya. 

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Dompu, mengatakan pihaknya sudah melaporkan ke pihak Telkom. Untuk pemasangan ulang Booster, pihaknya akan menindaklanjuti setelah pihak Telkom melakukan pengecekan di lokasi tersebut. 

"Sudah saya laporkan itu, petugas Telkom akan turun survey lapangan untuk memastikan itu," katanya dikonfirmasi via whatsapp Kamis (7/07/2022). 

Atas kejadian itu, lanjut jufrin, Dirinya sangat menyayangkan atas hilangnya Booster Wifi. Karena Wifi merupakan kebutuhan masyarakat dan para pengunjung Taman kota. 

"Kelakuan ini adalah tindakan kriminal yang sangat memalukan," cetusnya. (As) 

Posting Komentar

 
Top