Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, didampingi
Pimpinan Bank BRI Cabang Dompu, Greivan Dwi Okta
Saat menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada Pemenang Undian. [Foto:Km Bali 1]

KM Bali 1, Dompu - PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) Cabang Dompu menggelar Pengundian Panen  Hadiah Simpedes (PHS) Periode September 2021 hingga Februari 2022, bertempat di "Four F Cafe" di bilangan Jalan Lingkar Baru Kelurahan Bali Satu Dompu Jum'at, (15/07/2022) Sore Pukul 15 : 00 Wita kemarin.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST, MT yang didampingi beberapa Pimpinan Organisanisasi Perangkat Daerah lainnya. Acara Panen Hadiah ini disaksikan pulah oleh Kepala Pengadilan Negeri Dompu, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Dompu, Perwakilan Polres Dompu, serta Perwakilan dari Kodim 1614 Dompu. Yang tidak kalah pentingnya, acara tersebut diikuti Sejumlah Nasabah dan Pimpinan Unit Bank BRI  yang ada di Kabupaten Dompu.

Pimpinan Bank BRI Cabang Dompu, Greivan Dwi Okta dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat karena telah menjadi Mitra dan Nasabah setia Bank BRI Cabang Dompu.

"Atas nama Bank BRI Cabang Dompu, kami mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai kami sebagai mitra dan atas kesetiaan Masyarakat menjadi Nasabah kami," Ucapnya.

Greivan Dwi Okta juga dalam sambutannya mengungkapkan, dalam kurun waktu hingga Juni 2022, Bank BRI telah menggelontorkan Anggaran senilai 1,2 Triliun Rupiah melalui Program Kredit Usaha yang sebagian besar terserap di Sektor Pertanian serta berhasil menghimpun Dana Tabungan Masyarakat sebesar 621 Miliar Rupiah.

Sementara itu, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST. MT,  dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kebijakan pihak Bank BRI Cabang Dompu sehingga terbangun kerjasama dan kemitraan yang baik dengan warga dompu sebagai Nasabahnya. Bahkan, Wakil Bupati Dompu secara pribadi mengaku pernah  merasakan manfaat Program Kredit Usaha bagi Masyarakat ini,  terutama pengaruhnya bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

"Pemerintah Daerah Dompu sangat menghargai dan mengapresiasi Program Kredit Usaha bagi Masyarakat dengan jumlah yang begitu Fantastis yaitu 1,2 Triliun Rupiah dan nilai tersebut lebih besar dari APBD Dompu tahun 2022 ini yang hanya 1,156 Triliun, tentu saja ini akan menjadi motor penggerak ekonomi Rakyat , yang nantinya tentu saja akan  mampu mempengaruhi Pertumbuhan ekonomi Daerah, " Tuturnya. 

Dalam Penyelenggaraan undian PHS tersebut, Pihak Bank BRI Cabang Dompu  melakukan pengundian terhadap 9.044.340 Kupon yang diambil dari  102.013 rekening Para Nasabah, untuk mendapatkan hadiah yang terbagi dalam 38 Item. Nasabah yang beruntung akan dapat kemenangkan sejumlah hadiah fantastis terdiri dari beberapa Unit Motor dan Perangkat Elektronik, Plus "GrandPrize" 1 Unit Mobil SUZUKI Ignis GL MT dengan total hadiah senilai 394.991.000 Rupiah. 

Setelah Proses undian yang mendebarkan, Akhirnya Hadiah Grandprize berupa 1 Unit mobil Ignis GL MT tersebut berhasil dimenangkan oleh Nasabah Bank BRI Unit Woja Cabang Dompu atas nama SITI HAWA. hadiah tersebut diserahkan secara Simbolis oleh Wakil Bupati Dompu kepada Kepala Unit BRI Woja agar bisa diambil Nasabah Pemenang Undian PHS hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Acara Pengundian PHS berlangsung sangat meriah karena dihibur oleh Sativa Band, selain mengundi hadiah Hiburan dan hadiah utama untuk Nasabah, Bank BRI selaku Panitia penyelenggara juga mengundi 10 Doorprize untuk para tamu dan undangan yang hadir di Acara tersebut. (IB)

Posting Komentar

 
Top