Foto Suasana di Dalam Ruangan Kantor BKKBN Kab. Dompu, Nampaknya Sepi, Hari ini, Senin (18/07) sekitar Pukul 09:20 Wita. 

KM Bali 1 Dompu - Kantor Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Dompu, nampak sepi. Sejumlah pejabat hari ini, Senin (18/07/2022) tidak masuk kantor. 

Sejumlah pejabat di kantor ini dikabarkan menghadiri acara pernikahan anak kepala BPPKB Kab. Dompu, Minggu (17/07) di Mataram Malam tadi. Pantauan langsung kmbali1.com, nampak sejumlah ruangan Pejabat di Kantor tersebut terkunci. Namun di beberapa ruangan yang di buka, hanya nampak beberapa orang staf yang hadir. 

Ruangan kepala Badan, Sekretaris, Kabid dan Kasi terkunci.

"Sepi mas hari ini pegawainya sebagian besar pergi ke Mataram menghadiri nikah anaknya Kepala" kata salah satu staf yang enggan disebut namanya. 

Kata staf di kantor itu, pada hari ini semua kegiatan terhenti. Ia juga menyebutkan bahwa semua Kepala bidang dan kasi serta pegawainya tidak masuk kantor. 

"Jadi maaf mas hari ini, Kabid dan kasi semuanya tidak masuk kantor," kata staf. 

Sejumlah awak media yang mendatangi Kantor BPPKB tidak dapat mewawancarai pejabat setempat terkait sosialisasi stunting, terpaksa kembali dengan tangan hampa.

Demikian pula Nasarudin (45), Warga Dorotoi yang mendatangi kantor itu merasa kecewa lantaran sejumlah pejabat tidak ada di tempat.

"Saya pergi ke kantornya tidak ada orang yang bisa di hubungi katanya udah pergi ke Mataram," kesalnya

Diketahui, salah seorang anak Kepala BPPKB Hj. iris Juwita melangsungkan resepsi pernikahannya di Hotel Lombok Raya Mataram Ahad, (17/7) tadi malam. Kabarnya, Para Pejabat dan sebagian besar pegawai BPPKB hadir dalam hajatan Umi Iris tersebut.(As) 

Posting Komentar

 
Top