Foto Kapolsek Dompu Kota, Ipda. Arif Syarifudin, SH

KM Bali 1, Dompu - Kepala Kepolisian Sektor Dompu Kota Ipda. Arif Syarifudin, SH akhirnya Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Forum Silaturrahmi Angkatan 2003 Kabupaten Dompu-NTB, setelah dilakukan Musyawarah Pemilihan yang digelar di " Four F Caffe " Dompu pada, Rabu (03/08/2022) Malam lalu.

Musyawarah Pemilihan tersebut dihadiri oleh Hampir seluruh pengurus di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu yang diwakili oleh 26 Peserta Pemilihan yang berasal dari Kecamatan Dompu, Kec. Pajo, Kec. Hu'u, Kec. Woja serta dari beberapa pengurus di Kecamatan lainnya.

Ipda Arif Syarifudin, dalam sambutannya Pasca dilakukan Musyawarah dan diputuskan sebagai ketua Forum Silaturrahmi Angkatan 2003 Menyampaikan, Rasa terima kasihnya kepada para Tim Formatur dan Inisiator kegiatan, sehingga Musyawarah yang di Agendakan berjalan dengan baik.

Selain itu, Ipda Arif Syarifudin juga berjanji Akan menjalankan tugas yang dimandatkan dengan maksimal, sebagaimana yang telah disepakati bersama sebelumnya, yaitu menjadikan Forum tersebut sebagai Ajang Silahturrahmi Angkatan 2003.

"Insya Allah kepercayaan dari kawan-kawan semuanya akan kami jawab dengan melaksanakan tugas secara maksimal kedepannya sebagaimana misi bersama yaitu ajang silaturahim angkatan 2003 dapat berjalan sebagaimana keinginan dan harapan bersama," Ucapnya.
Foto Kepala Pegadian Syariah Cabang Dompu, Rahmat Hidayat SH

Alumni SMKN 1 Woja, Rahmat Hidayat SH, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pegadaian Syariah Cabang Dompu, mengapresiasi atas terlaksananya Agenda kegiatan yang berlangsung tadi malam dan mengucapkan Selamat atas terpilihnya Iptu. Arif Syarifudin sebagai Ketua Angkatan 2003 Dompu.

"Selamat kami ucapkan atas terpilihnya Kapolsek Kota Dompu Pak Arif sebagai Ketua Umum Alumni Angkatan 2003. Kami yakin ini awal yang baik menuju arah yang terbaik pula guna membawa amanah rekan-rekan alumni 2003 Se-Kabupaten Dompu menjadi suatu komunitas yang dapat memberikan Kontribusi maksimal bagi kabupaten Dompu. Tentu pak arif memiliki karakter kepemimpinan yang dapat menyatukan para alumni sehingga dapat satu bahasa satu tindakan sesuai slogan Dompu yaitu Nggahi Rawi Pahu," Pungkasnya.

Sementara itu, Muh. Syaukani ST. MT, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Dompu yang juga Alumni SMAN 1 Woja, mengucapkan selamat Atas Terpilihnya Beliau sebagai Ketua Angkatan 2003. Menurutnya, langkah yang diambil oleh rekan-rekan Peserta pemilihan adalah sebagai langkah yang bijak, sehingga visi misi yang digagas dan dirumuskan sejak awal yaitu dengan  tujuan Forum untuk membangun Silahturrahmi antar Angkatan 2003.

"Selamat kepada Pak Arif dan semoga forum ini mampu mewujudkan Visi-Misi bersama yaitu menjadikan wadah ini sebagai Ajang silahturrahmi Angkatan," Harapnya.(IB).

Posting Komentar

 
Top