KM.Bali 1, Dompu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang Ke - 58 Tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Dompu, Menggelar Lomba Jalan Sehat yang dipusatkan di Taman Kota Dompu Pada, Minggu (16/10/2022) Pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dompu Ir. Muhammad Ruslan, Sekjen DPD Abdullah SH. MH, Jajaran Pengurus DPD Partai, para Anggota DPRD Fraksi Golkar yaitu Muhammad Iksan S.Sos dan Ade Pribadi SH, serta Ribuan Simpatisan dan Kader Partai Golkar membanjiri Kegiatan yang di Pusatkan di Taman Kota Dompu itu.
Selain Lomba Jalan Sehat, Acara tersebut juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lain diantaranya, pemotongan Tumpeng Oleh Ketua DPD Partai Golkar serta pengundian sejumlah hadiah bagi lebih dari 5000 peserta yang mengikuti kegiatan Lomba jalan sehat tersebut dengan Grand Prize 1 Unit Sepeda Motor.

Seluruh Peserta yang berasal dari berbagai Profesi dan Kalangan Usia, mengikuti rangkaian acara dengan semangat dan antusias. Salah satu peserta dari Kecamatan Woja, Muhidin (45 Thn) dan berprofesi sebagai petani ini misalnya, merasa sangat senang dengan digelarnya acara ini.

Walaupun tidak mendapatkan Satu pun Hadiah, dirinya mengaku tidak kecewa. Baginya ini adalah salah satu bentuk kecintaannya terhadap Partai Golkar yang menurutnya tetap konsisten membela dan memperjuangkan Kesejahteraan bagi Petani seperti dirinya.

"Saya sangat senang mengikuti acara ini, walau pun tidak mendapat hadiah tapi tidak mengurangi semangat saya", Ungkapnya.

Muhidin yang mengaku datang bersama puluhan tetangganya ini, berharap Partai Golkar Kembali menang pada Kontestasi Pemilu 2024 mendatang dan kembali pada masa kejayaan seperti beberapa Dekade lalu.

"Saya berharap Pemilu 2024 mendatang Golkar dapat menang dan kembali Jaya seperti dahulu, karena bagi saya dan kawan-kawan lainnya jika Golkar menang, itu berarti kemakmuran bagi Petani seperti saya", Ujarnya dengan penuh harap.
Sementara itu, Arus Lalu - lintas seputaran Taman kota dan depan Kantor DPRD serta jalur depan kantor bupati Dompu, terpantau tidak mengalami kemacetan yang berarti walau dibanjiri kendaraan Roda dua dan Roda empat para peserta. Hal itu berkat kesigapan Anggota Sat-Lantas Polres Dompu serta kepatuhan dan kesadaran para Kader dan simpatisan Partai Golkar sendiri yang tidak memarkirkan kendaraannya di Badan jalan.

Rangkaian Agenda kegiatan yang dilaksanakan dari Pukul 07:00 hingga 10:30 Pagi tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif. Hebatnya lagi, Panitia kegiatan telah menyiapkan Tim khusus yang bertugas menangani Sampah, sehingga Area seputaran Taman Kota Dompu tetap terlihat Bersih dan Asri.(IB).

Posting Komentar

 
Top