KM Bali 1, Dompu - Setelah sukses menggelar Event perlombaan perdana pada Agustus bulan lalu, kini NzR Dompu kembali menggelar kegiatan serupa pada Minggu (09/10/2022) yang dihelat di Halaman Kantor Samsat Dompu Pukul 08 : 00 Wita pagi tadi.

Pada Event yang digelar kali ini, Selain dipadati Ratusan Kicau Mania Lover Dompu (Pecinta Burung_red), perlombaan tersebut juga diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari Kabupaten Bima, Kota Bima, dari Sumbawa bahkan ada rombongan peserta yang sengaja Datang dari Kota Mataram. 

Agung Prayitno SE, Ketua NzR Dompu mengungkapkan, bahwa Kemeriahan Event yang digelar kali ini sudah diantisipasi oleh pihak penyelenggara sendiri. Pada Event perdana yang sukses diadakan Agustus bulan lalu, jumlah pesertanya melebihi dari target Panitia, sehingga NzR Dompu sebagai  Event Organizer (EO) sudah melakukan beberapa Evaluasi Teknis demi suksesnya dan terselenggaranya event ke-Dua kali ini.
Agung Prayitno, SE
Ketua NzR Dompu

"Belajar dari Kegiatan perdana bulan lalu, kami sebagai Panitia penyelenggara sudah bekerja maksimal dan Profesional sehingga tidak ada kendala dalam event kedua ini, hanya saja untuk jumlah Kicau Mania yang berpartisipasi kali ini, jauh melampaui target peserta yang diharapkan kami selaku panitia ", terangnya.

Agung Prayitno SE, Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim serta  Kicau Mania yang telah ikut mendukung kesuksesan kegiatan tersebut. Sehingga berlangsung Kondusif dan tertib.

"Atas nama NzR Indonesia Cabang  Dompu, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh Kicau Mania, Sehingga Event yang digelar ini terselenggara dengan baik dan Sukses ", Ujar Kepala Samsat tersebut.

Sementara itu, Salah satu Kicau Mania yang berasal dari Dompu yang biasa mengikuti Perlombaan Tingkat Nasional, Taufikkurahman ST, yang juga Ketua Monster Trail Club, memuji sikap profesionalisme yang ditunjukkan Para panitia. Pria yang biasa disapa Opick menilai, para juri terlihat bekerja sangat profesional. Hal itu dilihat dari hasil penilaian yang menurutnya sangat Obyektif. 
"sebagai peserta, saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan sikap Profesionalisme panitia, walaupun Saya tidak menang dalam lomba kali ini tapi sebagai Kicau Mania Dompu Kami sangat Puas", Puji pemilik Lovebird yang Pernah ditawar dengan harga 37 Juta ini. 

Dalam Perlombaan Kali ini, NzR Dompu Menyediakan 25 Kelas yang di perlombakan. Diantaranya, Kategori Murai terdiri dari 6 kelas, Lovebird 7 kelas, Burung Kecial 4 kelas, Cucok Ijo, Punglor Kembang serta Kenari masing-masing 2 kelas, dan untuk kategori Jenis Konin dan Sogok Ontong masing-masing hanya 1 kelas.(IB).

Posting Komentar

 
Top