KM Bali 1 Dompu - Polres Dompu, gelar sosialisasi pencegahan narkoba hingga menyasar ke tingkat pelajar. 

Kapolres Dompu, AKBP. Iwan Hidayat, SIK melalui anggotanya, kali ini mengunjungi SMAN 2 Dompu, Selasa (15/11) kemarin pagi. Kunjungan itu, untuk mengingatkan, menghimbau dan menekan seluruh pelajar agar tidak mendekati narkoba.  

Atas dasar itu, Polri dalam hal ini Polres Dompu mendelegasikan Ps. Kanit Bintibsos, untuk turun memberikan pembinaan langsung. 

"Belajar sebagaimana biasa itu memang kewajiban utama bagi para pelajar," demikian kata Aiptu Ismi Andri Nurwati, S.H.

Tidak hanya itu, selain narkotika, perwakilan Polres Dompu juga menegaskan pada pelajar untuk tidak melakukan berbagai bentuk kenakalan remaja yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Menurut Ismi, para pelajar perlu dihimbau dan dilakukan pembinaan, sebagai peringatan ketika mereka kembali ke lingkungan pergaulannya masing-masing untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum terutama akan bahaya dan dampak serta aturan hukum jika mengkonsumsi nakotika dan zat adiktif lainnya.

"Kepada siswa siswi SMAN 2 Dompu agar belajar dengan baik dan selalu mematuhi aturan dan tata tertib yang ada di sekolah. Kami minta pelajar untuk menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri seperti terlibat dalam narkoba atau kenakalan remaja lainnya," ujarnya. 

Selain itu Ismi juga mengajak para siswa, untuk selalu menghormati dan menghargai guru yang mengajarnya di sekolah. "kepada siswa siswi kita perlu ingatkan untuk selalu disiplin demi menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan sekolah nya." pungkasnya.(KM)

Posting Komentar

 
Top