KM.Bali 1, Dompu - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November,  di Tahun 2022 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar Upacara Peringatan yang di laksanakan di Lapangan Beringin Kantor Bupati pada, Kamis (10/11/2022) Pukul 07 : 30 Wita.
Upacara tersebut dihadiri oleh Para Veteran Pejuang Kemerdekaan, seluruh Jajaran Setda Dompu, Forkopimda, Kapolres Dompu bersama Jajarannya, Dandim 1614, Pimpinan OPD Wakil Ketua DPRD bersama Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Camat serta Lurah/Kepala Desa Se - Kabupaten Dompu.

Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan ST. MT, yang bertugas sebagai Inspektur Upacara tersebut dalam amanatnya menyampaikan, agar kita selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan Harta, jiwa dan raga dalam memperjuangkan kemerdekaan Bumi Pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
" Sebagai Generasi yang menikmati kemerdekaan yang diraih dengan Segenap Pengorbanan, marilah kita menghargai jasa perjuangan yang di berikan oleh para pahlawan demi mewariskan Tanah yang Merdeka tanpa berharap imbalan dan Pamrih ", Ujarnya.

Selain itu, Wakil Bupati Dompu juga berharap sebagai warga Negara yang baik, agar kita meneladani sikap patriotik dan tanpa pamrih yang ditunjukkan para pahlawan dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI, Yaitu diantaranya dengan berperan serta dalam pembangunan demi kemajuan daerah.

" Momen peringatan Hari pahlawan ini, marilah meneladani, sikap patriot dan pengorbanan para pahlawan tanpa mengenal pamrih, mari menghargai perjuangan para pahlawan dengan memajukan dan membangun Daerah dan Negara ini ", Ajak Wakil Bupati. 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 tersebut berlangsung secara tertib dan Khidmat.Berdasarkan Pantauan Media ini, Hingga seluruh rangkaian Prosesi upacara yang berakhir pada pukul 09 : 30 Wita, terpantau Aman dan Kondusif.(KM).

Posting Komentar

 
Top