KM Bali 1 Dompu - Dalam penentuan Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah, Kementerian Agama Republik Indonesia bakal menggelar sidang Isbat Kamis (20/04/23). 

Sembari menunggu hasil keputusan sidang Isbat, Pemerintah Daerah (Pemda) tengah menyiapkan tempat Sholat Idhul Fitri Tingkat Kabupaten Dompu. Nampaknya, Persiapan itu sudah dilakukan tepatnya di Lapangan Beringin. 

Hal tersebut ditandaskan Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Kamis (20/04/23) pukul 09.00 Wita di Lapangan Beringin Dompu. 

"Sembari menunggu hasil sidang isbat, persiapan Lapangan Beringin sebagai tempat pelaksanaan sholat idhul fitri 1444 Hijriah Tingkat Kabupaten Dompu sudah dilakukan", ucapnya. 
Diakui Sekda Gatot Gunawan Pelaksanaan Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah dikondisikan dengan Hasil Pengumuman Sidang Isbat Kementerian Agama R.I. 

"Berbagai persiapan seperti mimbar dan shaf sholat sudah dilakukan dan fix digunakan sebagai tempat pelaksanaan sholat idhul fitri 1444 H", lanjutnya. 

Pantauan langsung, berbagai persiapan di Lapangan Beringin Dompu sudah diupayakan dengan baik oleh Pemda Dompu dan nyaman digunakan untuk sholat idhul fitri 1444 Hijriah. (As).

Posting Komentar

 
Top