KM Bali 1 Dompu-Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Dompu yang jatuh pada tanggal 11 April tahun 2023. Untuk menyemarakan dan meramaikan hari jadi Dompu ke 208 tahun, Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Minggu (02/04/23) sekitar pukul 10.00 Wita mengeluarkan himbauan. 

Himbauan yang ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat diantaranya  Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kades, Pimpinan Lembaga Pendidikan, Pimpinan Ormas, dan elemen penting lainnya. 

Kata Sekda dalam himbauannya "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Menyambut dan Memeriahkan Hari Jadi Dompu ke 208, mulai senin besok (03/04/23), saya mengajak kepada kita semua, mari semarakkan Kota Dompu sampai di 81 Desa/Kelurahan. 

Hal yang paling penting dalam himbauan diantaranya yakni memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Dompu ke 208 dengan tema "Bulatkan Tekad, Tingkatkan Sinergitas, Wujudkan Dompu Mashur". Memasang Umbul-umbul di kantor dan rumah-rumah. 

Selain itu, pemasangan Lampu-lampu (lampu selang dan lampu penerangan lainnya) di depan kantor  dan rumah masing-masing. Melakukan gerakan kebersihan lingkungan kantor dan rumah-rumah, taman-taman, dan Kegiatan lainnya yang berupaya membuat lingkungan menjadi indah dan asri. 

"Atas segala perhatian dan pertisipasinya saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya", ucap Sekda (As).

Posting Komentar

 
Top