Bupati Dompu, H. Kader Jaelani saat memberikan sambutan, yang didampingi Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan ST, MT. 

KM Bali 1 Dompu - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pelaksanaan program dan Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini digelar pada Rabu (23/01) tepatnya di ruang rapat Bupati. 

Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD,  Kabag Setda Dompu dan Para Camat Se Kabupaten Dompu.

Dalam Rakor tersebut ditandai dengan pendatangan bersama perjanjian kinerja antara Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dengan Pimpinan Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Dompu. 


Nampak berdiri sederat Kepala OPD saat rakor tentang  pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, berpesan agar setiap pimpinan OPD mendorong serta memacu  kualitas kinerja terutama di tahun anggaran 2024 agar menghasilkan kegiatan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Memasuki tahun anggaran 2024 saya berharap kepada kita semua agar dapat memacu diri menghasilkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya”, tuturnya 

H. Kader Jaelani mengingatkan bahwa kinerja yang baik sangat menentukan capaian program dan kegiatan pembangunan yang sedang serta yang akan dilaksanakan. Selain memberikan hasil maksimal bagi kemajuan daerah, juga meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu, Kinerja Aparatur pemerintah perlu dipacu. 


“Saya berharap di tahun anggaran 2024 kinerja aparatur pemerintah dapat lebih dipacu lagi sehingga berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan selain memberikan hasil maksimal juga berdampak  baik bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat." cetusnya. 

Sementara Wabup H. Syahrul Parsan mengingatkan beberapa tahun sebelumnya kita telah mampu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan tentu harapannya di tahun ini kita juga harus bisa meraih WTP lagi atas LKPD yang disampaikan. 

"Untuk mendukung pencapaian yang diharapkan kiranya data atau bahan yang diperlukan seperti dokumen dan informasi kegiatan, administrasi program serta lainnya yang terkait agar dipersiapkan dengan baik sehingga saat dibutuhkan dengan segera dapat terpenuhi." tegasnya. (As/adv) 



Posting Komentar

 
Top