Salah satu gaya busana Muna Pa'a yang dikenakan oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan Istrinya yang akrab disapa Umi Lilis (foto: internet)

KM Bali 1, Dompu-DOMPU EXPO 2024 kembali menghadirkan pesta rakyat yang meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dompu yang ke-209. Salah satu acara utama yang ditunggu-tunggu adalah Fashion Street Muna Pa'a, yang akan diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dengan mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta.

Acara Fashion Street Muna Pa'a akan digelar pada Selasa, 25 Juni 2024, dimulai dari pukul 20.00 WITA hingga selesai, di Lapangan Karijawa (Arena Fashion Street). Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Dompu, H. Gaziamansyuri, menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya memperkuat identitas budaya lokal sambil memberikan ruang bagi para desainer dan pelaku usaha lokal untuk berkreasi dan berinovasi.

"Kami mengundang seluruh komponen masyarakat Dompu, termasuk pimpinan daerah, OPD, instansi vertikal, serta BUMN dan BUMD untuk hadir dan menikmati serunya Fashion Street Muna Pa'a," kata H. Gaziamansyuri.

Fashion Street Muna Pa'a bukan hanya menampilkan tren mode terbaru, tetapi juga menawarkan hadiah-hadiah menarik dengan total jutaan rupiah untuk para pemenangnya. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempromosikan kreativitas dan potensi ekonomi lokal Dompu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, masyarakat dapat menghubungi langsung Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dompu.

DOMPU EXPO 2024 dan Fashion Street Muna Pa'a menegaskan komitmen Dompu dalam mengembangkan budaya lokal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang inklusif dan meriah.[Oz/adv]

Posting Komentar

 
Top