Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia,Teten Masduki.

KM Bali 1, Dompu-Dua Menteri, yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, terus berikan apresiasi kegiatan Dompu Expo 2024, Namun Apa Dampak Nyata Bagi Dompu?
Sementara Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu terus menunjukkan komitmennya dalam menyelenggarakan Dompu Expo, sebuah event tahunan yang berhasil mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat. Melalui video yang tersebar luas di media sosial seperti WhatsApp (WA) dan Facebook (FB), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H. Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan dukungan atas penyelenggaraan Dompu Expo oleh Pemda Dompu.

Dukungan serupa juga datang dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Menteri Teten Masduki, dalam sebuah video yang dirilis pada Selasa (11/06/2024), menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Dompu Expo yang akan digelar pada 24-29 Juni 2024.

"Semoga dilaksanakannya Dompu Expo memberikan dampak yang baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Dompu secara khusus dan juga peningkatan perekonomian nasional secara umum," ujar Teten dalam video berdurasi sekitar 5 menit tersebut.

Lebih lanjut, Menteri Teten Masduki mengajak semua pihak untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Dompu Expo. "Mari dukung bersama pelaksanaan Dompu Expo yang dilaksanakan Pemda Dompu sehingga berjalan sukses sebagaimana harapan," tambahnya.

Dengan dukungan dari kedua menteri tersebut, diharapkan Dompu Expo dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan nasional. Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu optimis bahwa event ini akan menjadi ajang promosi dan pengembangan ekonomi kreatif serta UMKM di wilayah Dompu, sekaligus meningkatkan daya tarik wisata daerah. (Alon/adv)

Posting Komentar

 
Top