Dompu, KM Bali 1- Ribuan warga memadati jalan lintas Sumbawa Dompu untuk menyambut konvoi penjemputan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus (BBF) dan Sirajuddin, SE (DJ) Senin, (26/8) kemarin. Mereka membawa SK B1 KWK dari DPP Partai Gerindra, dokumen penting yang menjadi syarat utama untuk pendaftaran di KPUD.

Sejak pagi, masyarakat dari berbagai daerah mulai berkumpul di sepanjang rute konvoi, tanpa adanya mobilisasi atau instruksi khusus. Mereka dengan spontan bergabung untuk memberikan dukungan kepada pasangan BBF-DJ. Suasana semakin meriah ketika bendera Partai Gerindra dikibarkan di sepanjang jalan, diiringi teriakan dukungan dari warga yang hadir.

Rombongan konvoi, yang terdiri dari ribuan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, bergerak perlahan dari Kecamatan Manggelewa pada pukul 08.00 WITA. Di sepanjang perjalanan, banyak warga yang mencoba mendekat untuk berjabat tangan langsung dengan calon pemimpin mereka. Interaksi antara BBF-DJ dan masyarakat berlangsung hangat dan akrab.

Konvoi ini berakhir di kediaman Bambang Firdaus pada pukul 13.00 WITA. Penjemputan ini menandai langkah penting dalam proses pencalonan BBF-DJ sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, sekaligus menunjukkan tingginya dukungan masyarakat terhadap mereka.[KM]

Posting Komentar

 
Top