KM Bali 1, Dompu - Sebuah video yang memperlihatkan Calon Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani (AKJ), terjatuh dari kuda tunggangannya menjadi viral di media sosial. Video tersebut diposting oleh salah satu akun Facebook bernama Aminur Sadaftri dan segera menarik perhatian masyarakat.

Diduga, insiden tersebut terjadi pada saat pasangan Calon AKJ-Syah sedang memulai perjalanan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dompu untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, pada siang hari ini, 28 Agustus 2024.

Dalam tiga jam sejak video tersebut diunggah, telah ditonton sebanyak 400 kali dan dibagikan 62 kali. Meski demikian, tidak sedikit netizen yang justru mendoakan kebaikan untuk pasangan Petahana tersebut. "Sehat selalu pemimpin kami mau bagaimanapun sebagian rakyatmu menghujatmu tapi kami mengikuti AlQuran tetap patuh pd pemimpin kami", komentar salah satu akun facebook Sayyidah Mafisha Az Zahra.

Meski sempat mengalami insiden tersebut, semangat AKJ-Syah bersama para pendukungnya tidak surut. Mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju KPUD dengan berjalan kaki, diiringi oleh massa yang tetap antusias mendukung. Sepanjang perjalanan, para pendukung turut melantunkan salawat nabi, menciptakan suasana yang khidmat dan penuh semangat.

Posting Komentar

 
Top