KM Bali 1, Dompu- Massa pendukung Paslon Petahana AKJ-Syah dan Massa pendukung BBF-DJ turun ke jalan memberi dukungan kepada Paslon masing-masing. Hari ini, Senin, 23 September 2024 pagi KPUD Dompu mengagendakan pengambilan nomor urut nagi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dompu yang beberapa hari sebelumnya sudah dinyatakan memenuhi syarat.

Meski kedua tim sukses dari masing-masing Paslon secara resmi telah melarang massa pendukungnya untuk turun ke jalan guna menghindari konflik, namun dari pantauan kmbali1.com di lapangan terlihat ribuan massa dari masing-masing Paslon tetap turun ke jalan.

Yang cukup mengkhawatirkan adalah, Dua arus ribuan massa pendukung masing-masing paslon ini terlihat bertemu di persimpangan Bundaran Patung selancar. Massa pendukung dari kedua Paslon terpantau saling meneriakkan yel-yel dukungan untuk Paslon yang didukungnya. Sebagian lainnya dari massa pendukung, terlihat ada yang berkumpul memenuhi Taman Kota Dompu.

Pada pantauan langsung kmbali1.com terlihat pula aparat keamanan dari TNI dan Polres Dompu membentuk barisan barikade pembatas agar massa pendukung tidak saling bersentuhan untuk mencegah terjadinya benturan antara kedua massa pendukung. Meski bertemu, ribuan massa dari kedua pasangan calon masih menciptakan suasana yang kondusif.

Sampai berita ini diturunkan, Kedua pasangan Calon bupati telah selesai melakukan pengambilan nomor urut. Diinfokan, bahwa pasangan Bambang Firdaus dan Syirajuddin mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan mendapat nomor urut 2.[Oz]

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top